Sunday, 15 January 2017

Beli Aquarium Baru, Mending Cari Yang Jual Aquarium Bekas Murah Karena Kepepet



Beli Aquarium Baru, Mending Cari Yang Jual Aquarium Bekas Murah Karena Kepepet, majalahikan.com | Aquarium yang gede, atau aquarium yang bentuknya unik dengan berbagai ikan hias yang penuh dengan warna di ruangan tamu, tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri.

Gambar Jual Aquarium Bekas Murah
Sumber Gambar http://archive.kaskus.co.id

Bukan hanya menjadikan ruangan lebih sejuk, adanya aquarium dan biota yang ada di dalamnya, terlebih ikan koki yang bentuk tubuh dan gaya berenangnya lucunya ngga ketulungan, tentunya akan menjadikan suasana hati menjadi semakin rileks, betul?😁😁😁

Berbicara mengenai aquarium, tentunya menyangkut ukuran, bentuk, dan yang pasti adalah harga. Bagi sahabat yang lagi mencari informasi mengenai harga aquarium, tentunya sahabat harus menyesuaikan dengan kebutuhan sahabat.

Jangan sampai, hanya karena ingin memenuhi hobi yang sedang ditekuni sahabat menjadikan dapur tidak ngebul ya.....kasihan istrinya😁😁😁

Nah bagi sahabat yang ngebet banget ingin beli aquarium, berikut ini ada cerita bagus.....menurut admin 😁 sih, yang mungkin bisa jadi pertimbangan dalam mencari aquarium.

Mau Beli Aquarium Baru, Ngapain???? Mending Cari Yang Jual Aquarium Bekas Murah, Karena Pada Umumnya Yang Jual Pada Kepepet


Jika budget sahabat tak begitu tebal, mending agak sabaran dikit, dari pada dari pada lho.....karena harga aquarium baru itu tidaklah murah, terlebih yang ukuranya lumayan besar, bisa sampe ratusan ribu lho.

Belum lagi sahabat harus beli filter aquarium, batu batuan, lampu, tanaman aquascape ( bagi yang pengen buat aquascape ) dan yang lainya....oh iya belum ikanya juga, bayangin aja sahabat lagi pengen piara arwana. Haaaaaaa bisa bengkak tu biaya. 😁

Untuk itu, ada baiknya sahabat cari aja yang jual aquarium bekas murah, karena semuanya akan menjadi baik. Ndak percaya,,,,,,kemaren ada salah satu pelanggan yang cari ikan hias.

Dia cerita baru dapet aquarium satu set lengkap yang ukuranya 100 X 45 X 45 cm cuman Rp 100.000, gile murah banget kan?. Lha wong ( jawa) yang ukuran 60cm x 30cm x 30cm saja hampir Rp 200.000 koq, itu belum lengkap dan cuman aquarium doang.

Itu terjadi karena beliau mencari yang jual aquarium bekas murah ( penghobi ikan hias yang kepepet ), tidak langsung main beli aquarium baru.

Apa yang terjadi ketika pelanggan tadi mendapatkan aquarium murah tersebut,,,,,,,jangan kaget ya......ketika ingin beli ikan hias, sang istrinya menemani, bahkan ngedukung banget hobi sang suami.

Nah itu adalah cerita sekedar cerita yang mungkin ada hal baiknya bagi sahabat semua, yang menekuni hobi kalau tidak mengganggu urusan dapur,,,,,semuanya jadi baik. Maaf jika cerita ini tidak berkualitas, tapi terima kasih jika cerita ini menjadikan sahabat semakin bijak dalam menata keuangan sahabat.

Bagi yang disekitar sahabat tidak ada orang yang kepepet ingin menjual aquarium bekasnya, sahabat bisa mencarinya di forum seperi kaskus.co.id atau toko toko online seperti di olx dan yang lainya.

NB:

Selain itu, cerita ini juga baik banget bagi sahabat yang ingin membuka toko ikan hias, karena dengan mencari pedagang ikan hias yang sudah gulung tikar dan membeli aquarium darinya. Maka akan lebih menghemat modal, ketimbang membuat atau membeli aquarium baru. Praktisnya lagi tinggal pake.

Baca Juga: HARGA AQUARIUM IKAN CUPANG MINI DAN BERBAGAI BOTOL CUPANG SEBENARNYA MURAH PAKE BANGET

0 comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dan Saling Memberi Inspirasi Serta Berbagi Pengalaman Untuk Kebaikan Kita Dan Ikan Hias Kita Semua