Saturday, 14 January 2017

Harga Aquarium Ikan Cupang Mini Dan Berbagai Botol Cupang Sebenarnya Murah Pake Banget



Harga Aquarium Ikan Cupang Mini Dan Berbagai Botol Cupang, majalahikan.com | Sahabat pecinta ikan hias bukan, dan pastinya cupang mania? Jenis ikan cupang apa yang sahabat pelihara, plakat, serit, hafmoon, giant, atau punya cupang yang unik dari alam ( cupang alam )?

Gambar Harga Aquarium Ikan Cupang Mini Dan Berbagai Botol Cupang

Apa pun jenis ikan cupang yang sahabat pelihara, pastinya membutuhkan tempat untuk memelihara dan merawatnya, iya bukan?. Atau sahabat yang breeder ikan cupang, yang tentunya jumlah ikan cupangnya banyak, dan mencari botol botol untuk cupang sahabat, maka tulisan kali ini dari majalah ikan sangat tepat untuk dibaca hingga akhir, karena mungkin saja ada sesuatu yang belum sahabat ketahui.

Aquarium merupakan tempat yang paling tepat untuk memelihara ikan hias, baik jenis ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut. Karena ikan akan terlihat dengan jelas keindahanya.

Ada banyak jenis aquarium dan harganyapun bervariasi banyak di jual, baik di toko ikan hias, toko kaca maupun toko online. Seperti misalnya aquarium kaca, aquarium akrilik, aquarium plastik. Bentuk atau modelnyapun bermacam macam.

Nah karena sahabat lagi mencari informasi harga aquarium ikan cupang, mari kita lihat jenis jenis dan kisaran harganya.

Harga Aquarium Ikan Cupang Mini Sebenarnya Murah Pake Banget


Gambar Daftar Harga Aquarium Ikan Cupang

Seperti kita ketahui bahwasanya ikan cupang merupakan jenis ikan hias yang mudah untuk dipelihara. Sangking mudahnya ikan hias yang satu ini bisa hidup di air yang volume oksigenya sedikit.

Selain itu, ikan cupang merupakan ikan yang teritorial ( mempertahankan wilayah ), untuk itu ikan cupang harus dipelihara satu aqauarium satu ikan. Walaupun sebenarnya ikan cupang ini bisa dipelihara dengan ikan hias lain dalam satu aquarium.

Pada umumnya aquarium untuk memelihara ikan cupang ini memiliki ukuran 11 x 11 x 15 cm, ada juga yang ukuranya lebih kecil seperti ukuran 8 x 8 x 11 cm.

Harga aquarium ikan cupang yang ukuran 11 x 11 x 15 cm ini di dipasaran atau toko toko ikan hias pada umumnya 10 rb per aquarium. Sedangkan jika sahabat membeli partai ( 10 buah / 1 pak ) maka harganya cuman 80 rb.

Gambar Kisaran Harga Aquarium Ikan Cupang
aquarium ikan cupang ukuran 11 x 11 x 15 cm

Untuk harga aquarium ikan cupang yang ukuranya 8 x 8 x 11cm dipasaran atau di toko toko ikan hias pada umumnya cuman 8 rb, sedangkan jika sahabat membelinya sepaket yang berisi 10 buah aquarium, maka harganya hanya 35 rb.

Gambar Harga Aquarium Ikan Cupang Mini Dan Berbagai Botol Cupang
aquarium ikan cupang ukuran 8 x 8 x 11cm

Untuk harga aquarium ikan cupang yang di jual di toko online juga bervariasi, sahabat bisa mencari informasinya di berbagai toko online ya, misalnya di http://www.priceza.co.id, https://www.bukalapak.com dan yang lainya.

Harga Aquarium Ikan Cupang Untuk Para Pembudidaya Ikan Cupang


Nah jika ikan cupang sahabat banyak karena sahabat sendiri adalah pembudidaya ikan cupang, jika menggunakan aquarium yang seperti ukuran di atas, tentunya akan sangat banyak sekali modal yang dikeluarkan. Untuk itu, lebih baik ikan cupang di tempatkan di botol botol.

Gambar Harga Aquarium Ikan Cupang

Botol botol ikan cupang ini juga bervariasi, biasanya harga per botolnya Rp 1000, akan tetapi jika belinya banyak pada umumnya harganya menjadi Rp 600 per botolnya.

Ada juga yang harganya Rp 1500 per botolnya, tapi kalo partai bisa jadi Rp 1000 per botolnya.


Gambar Harga Aquarium Ikan Cupang Mini

Menurut pengalaman temen temen pembudidaya ikan cupang, mending pake bekas botol plastik aqua yang di beli dari pengepul barang bekas, murahnya nggak ketulungan. Hanya modal Rp 25.000 saja dapet sekarung gede.

Nah gimana sahabat semua, apakah udah ada pencerahan dari pencarian harga aquarium ikan cupang mini dan berbagai botol cupang dari tulisan ini, jika belum mohon maaf ya. Jika sudah, terima kasih.

Baca juga : SEBENARNYA BERAPA SIH HARGA GARAM IKAN, KOK AKU BELI MAHAL?

1 comments :

  1. Saya lagi butuh toples ikan cupang WA 081293773975

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dan Saling Memberi Inspirasi Serta Berbagi Pengalaman Untuk Kebaikan Kita Dan Ikan Hias Kita Semua