BTemplates.com

Jawaban Dari Pertanyaan "Berapa Sih Ukuran maksimal Ikan Komet?"

Ukuran maksimal ikan komet, majalahikan.com | Sahabat punya ikan komet? dan penasaran berapa ukuran maksimum ikan komet? Jika iya, sama halnya sahabat ingin tau ikan komet terbesar di dunia.

Gambar Jawaban Dari Pertanyaan Berapa Sih Ukuran maksimal Ikan Komet?
Sumber Gambar clipartFest.com

Sebelum kita lihat berapa ukuran maksimum ikan komet atau ukuran terbesar ikan komet, sahabat majalah ikan bisa lihat juga ...16 JENIS IKAN KOMET YANG MUSTI SAHABAT LIHAT......dan jika sahabat ingin tau seperti apa ciri ciri ikan komet jantan dan betina sahabat juga bisa lihat....INI LHO CARA MEMBEDAKAN IKAN KOMET JANTAN DAN BETINA!

Pertanyaan admin, kenapa sahabat ingin tau ukuran maksimal ikan komet? jika jawabanya karena takut akuarium sudah tidak mampu menampungnya lagi, saya merasa bersyukur karena tulisan ini memang untuk sahabat.

Jawaban Dari Pertanyaan Berapa Sih Ukuran maksimal Ikan Komet?


Ikan komet termasuk ikan hias air tawar yang bisa sahabat pelihara di aquarium maupun kolam, ikan komet juga menjadi teman yang baik bagi jenis ikan hias lianya yang juga bersifat damai.

Ikan komet adalah ikan yang bener bener mudah dirawat atau dipelihara, dan sangat cocok bagi pemula ikan hias.

Ikan komet adalah ikan omnivora, yang akan makan apapun jenis pakan ikan yang sahabat berikan. Dan bisa dibilang ikan komet adalah ikan yang tak pernah kenyang, untuk itu dalam merawatnya dibutuhkan filtrasi yang baik.

Karena ikan komet adalah ikan yang rakus, maka ikan komet ini bisa tumbuh dengan cepat. Jika ikan komet dirawat dengan baik akan menjadi teman setia sahabat dalam menjalani kehidupan ini, itu karena ikan komet termasuk ikan yang juga memiliki umur panjang. Faktanya, umur ikan komet ini bisa hidup selama 25 tahun.

Nah jika umurnya saja segitu, lalu seberapa besar ikan komet ini? Ukuran maksimum ikan komet adalah 24 inchi.

Lalu 24 inci itu berapa cm ?

1 inci 2,54 cm

jadi 24 x 2,54 = 60,96 cm

itulah ukuran maksimum ikan komet dan itulah ukuran ikan komet terbesar di dunia.

Nah lho.....masihkah muat aquarium yang sahabat sediakan untuk ikan komet sahabat?

Dan masihkan sahabat berani menambah jenis ikan hias lain untuk menjadi temanya dalam akuarium?

Padahal dalam merawat ikan hias yang baik dan benar itu, mustinya akuarium memiliki panjang 3x panjang tubuhnya sedangkan lebar akuarium adalah 1,5x panjang tubuhnya.

Ukuran Maksimal Ikan Komet, Lalu Harus Bagaimana Jika Ikan Komet Sahabat Udah Paling Mentok


Ya...... jawabanya sahabat harus mengikuti standar cara merawat ikan hias di akuarium. Atau sebaiknya ikan komet dibuatin kolam dan dipelihara di kolam saja.

Jika ikan komet sahabat memang ukuranya sampe segitu gedenya, maka selamat itu berarti ikan komet sahabat adalah ikan komet terbesar di dunia.

Itu sekilas mengenai fakta akan ukuran maksimal ikan komet, jika ada ikan komet yang melebihi itu dan sahabat penah melihatnya.....jepret dong dan bagikan dimari. terima kasih.

Sumber: fishkeeper.co.uk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel