BTemplates.com

Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta

Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta , majalahikan.com | Eeeem.....masak apa hari ini ya??? bingung dehc untuk ibu satu anak yang nyambi sana nyambi sini. Sahabat ada juga yang seperti itu? Mungkin sahabat bisa coba salah satu resep masak ikan bawal ala majalah ikan yang sederhana tapi bikin keluarga makin cinta ini.

Gambar Animasi Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta
Sumber Gambar moeflich.wordpress.com
Tapi jangan tanya ya ini resep namanya apa? Karena admin majalah ikan juga tak tau apa namanya. Yang penting ni resep bikin keluarga gak doyan makan diluar, dan yang pasti sederhana banget cara memasaknya. Oh silahkan saja sahabat majalah ikan yang mau memberi nama resep asli dari admin ini ya.

Sebelumnya, maaf ya mungkin gaya tulisan atau bahasanya tak sama dengan website website yang membahas tentang resep. Yuk langsung ke dapur untuk mencoba Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta ini.

Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta


Ini resep untuk makan siang dan sore / malam, jadi yang dibutuhkan untuk keluarga kecil hanya 3 ekor ikan bawal ukuran sedang.

Untuk bumbunya :

5 biji cabai merah ( sesuai selera )
4 butir kemiri
2 siung bawang putih
2 siung bawang merah
gula merah ( sesuai selera )
garam ( secukupnya )
perasa makanan ( moto ) secukupnya
laos ( se-iris / dikira kira )
Santan ( secukupnya )

Cara Memasak:

Bersihkan ikan bawal, dan potong sesuai selera atau tidak usah di potong terserah sahabat lah. Lalu goreng hingga matang atau sampai kecoklatan.

Haluskan cabai, kemiri, bawang putih, bawang merah, gula merah, garam dan perasa makanan. lalu tumis bumbu yang dihalukan, ingat jangan sampai gosong ya !!!

Masukan santan ketika bumbu sudah mulai harum atau matang dan masukan laos. Setelah mendidih masukan ikan bawal yang sudah di goreng tadi, tunggu sebentar biar kuah meresap ke daging ikan. Dan taraaa, jadi sudah ikan bawal enak untuk keluarga sahabat.

Gambar Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta
majalahikan.com - Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta

Selamat mencoba Resep Masak Ikan Bawal Sederhana Untuk Keluarga Tercinta ala admin majalah ikan.

Yang hobi mancing ikan bawal bisa juga lihat TIPS UMPAN IKAN BAWAL PALING JITU, PRAKTIS DAN MUDAH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel