BTemplates.com

Sebenarnya Berapa Sih Harga Garam Ikan, Kok Aku Beli Mahal?

Harga Garam Ikan, majalahikan.com | Sahabat majalah ikan ada yang tau berapa harga garam ikan? Kalau sudah tau,,,,,,,skip aja post ini. Tapi sebelumnya apa kalian sudah cek berapa sebenarnya harga garam ikan tersebut????

Nah bagi yang belum tau kalian bisa simak post ini, karena akan membantu sahabat samua dalam mengetahui harga sebenarnya dan yang pasti tidak akan mengalami seperti apa yang dialami admin. he he he

Harga Garam Ikan

Berapa Harga Garam Ikan Dan Dimana Belinya?


Ini post sebenarnya cerita admin, cerita?????? ih ih iiiiih kenapa cerita di postkan di mari, males banget kali bacanya.

Bener juga ya!!!!!

Tapi kalian rugi dehc kalau lewatin cerita ini, kenapa?

Karena,,,,,siapa tau aja kalian juga bakal ngalamin......dan bakalan nyesel dikemudian hari?

Manding baca,,,,singkat kok......

Ceritanya begini.........Pada jaman dahulu.....hi hi hi

Yups.....siapa sih yang tidak sedih jika ikan hias kesayangan sakit,????

Karena ikan kesayangan admin sakit, maka buru buru admin mencoba untuk menyembuhkanya. Admin teringat akan manfaat garam ikan.

Tapi bingung dimana beli garam ikan tersebut????

Ah sekalian jalan jalan, admin uber di setiap toko ikan hias di kota admin,,,,tapi ternyata tak ada yang jual.

Hingga tersisa satu toko ikan hias,,,,,,aih senengnya, karena di toko yang terakhir ini ada garam ikan yang admin cari,,,,,tanpa basa basi admin langsung bayar.....harganya per kantong Rp. 10. 000.....

Lho Ternyata Harga Garam Ikan????!!!!!!


Lepas dapet garam ikan, langsung deh admin membaca berapa takaran garam ikan untuk tahap pengobatan dan juga pencegahan ( aturan pakainya ).

Harga Garam Ikan Dan Takaran Untuk Ikan Akuarium

Sebelum admin mengobati ikan hias kesayangan admin yang sakit,,,,,admin menemukan informasi sebenarnya harga garam ikan cuma Rp 3.000.....melongo deh admin mendengarnya.

Sebenarnya bukan masalah sih cuma selisih Rp 7.000, tapi yang bikin mangkel kenapa admin tidak mencoba cari tau harganya dulu.....kalau pas cerita ini terngiang di ingatan, perasaan jadi terlihat bodoh dan malu....

Tapi, tak masalah,,,,karena dengan berbagi cerita pada sahabat majalah ikan semua tentang harga garam ikan ini, jadi puas rasanya.

Terima kasih udah baca cerita bodoh admin.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel