BTemplates.com

Kisaran Harga Ikan Arwana Super Red 2016 - 2017

Harga Ikan Arwana Super Red, majalahikan.com - Ikan Arwana Super Red atau Arowana Super Red adalah salah satu dari jenis ikan arwana termahal. Mahalnya arwana super red bukan hanya ditilik dari segi keindahan dan kecantikan warna serta kilauan dari ring ring atau sisik sisiknya.


Harga Ikan Arwana Super Red

Salah satu alasan ikan arwana dipatok dengan harga selangit itu karena ikan hias predator yang populer dipelihara di akuarium ini, dilindungi oleh Convention on International Trade in Endangered Species of Wild Fauna and Flora (CITIES) sejak tahun 1975 sehingga peredarannya harus sesuai dengan kaidah-kaidah yang telah ditentukan oleh konvensi tersebut.

Selain itu, yang menjadikan harga ikan arwana super red ini mahal adalah diharuskan adanya seritifikat untuk menjadi Tuan atau Pemilik si ikan naga ini.

Untuk ikan arwana super red yang bersetifikat ini harganya bisa puluhan juta. Akan tetapi banyak juga ikan arwana super red diluar sana yang belum bersetifikat yang harganya jauh lebih murah.

Nah, pada kesempatan kali ini majalah ikan akan berbagi pada sahabat semua kisaran harga ikan arwana super red agar sahabat tahu informasi ini sebelum membelinya.


Kisaran Harga Ikan Arwana Super Red Bebagai Ukuran


Kisaran harga ikan yang akan disebutkan ini bukan berarti adalah harga pasti, karena semua harga ikan juga tergantung kualitas ikan itu sendiri.


Kisaran Harga Ikan Arwana Super Red Berbagai Ukuran

ukuran   8 - 10cm harga Rp. 1.000.000 per ekornya
ukuran 11 - 13 cm harga Rp. 1.200.000 per ekornya
ukuran 14 - 17cm harga Rp. 1.800.000 per ekornya
ukuran 18 - 20cm harga Rp. 2.200.000 per ekornya
ukuran 21 - 25cm harga Rp. 3.500.000 per ekornyaukuran 26 - 28cm harga Rp. 7.000.000 per ekornya

Deretan kisaran harga ikan arwana super red di atas relatif lebih murah karena belum adanya sertifikat.

Nah bagi sahabat yang ingin memiliki ikan arwana super red, mendingan yang bersertifikat, karena lebih aman. Terima kasih semoga bermanfaat dan jangan lupa untu nge-share tulisan ini ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel