BTemplates.com

Jenis Ikan Cupang Aduan Yang Berpotensi Juara

Jenis Ikan Cupang Aduan Yang Berpotensi Juara, majalahikan.com - Cupang aduan berbeda dengan cupang hias, karena Cupang ini akan bernilai tinggi jikalau selalu juara dikancah pertarungan.

Ciri Jenis Cupang Aduan Yang Berpotensi Juara

Lain halnya dengan jenis ikan cupang hias yang bernilai tinggi dikarenakan selalu menjuarai kontes karena keindahan sirip -siripnya, seperti misalyan ikan cupang halfmoon, cupang serit dan juga plakat hias.

Pada kesempatan kali ini majalah ikan akan membahas ciri ciri fisik cupang aduan yang berkualitas juara. Untuk itu bagi sahabat semua yang memiliki cupang aduan yang postur fisik seperti yang akan digambarkan di bawah ini berbahagialah, karena cupang sahabat akan menjuarai arena pertarungan.

Layaknya seorang petinju atau sebangsa olahraga bela diri lainya, cupang aduan harus kuat dan memiliki sklis dalam mangalahkan lawan. ciri fisik yang sempurna juga sangat berpengaruh dalam pertarungan.

Untuk membuat ikan cupang aduan sahabat kuat dan memiliki skils dalam bertarung, dibutuhkan pelatihan, perawatan dan juga makanan khusus. Akan tetapi tidak kita bahas pada kesempatan kali ini.

Karena pada bahasan kali ini kita akan melihat ciri ciri fisik jenis ikan cupang aduan yang berpotensi jadi juara di arena lomba.


Ciri ciri fisik Jenis Ikan Cupang Aduan Berkualitas Juara


Ciri ciri Jenis Ikan Cupang Aduan Yang Berpotensi Juara

Ikan cupang yang ramping ( badan full pressed body ) adalah ciri utama cupang aduan kualitas juara.

Ciri lainya dalam tubuh rampingnya cupang aduan adanya cekungan halus dari ujung badan sampai samping perut.

Selain itu sisik keci - kecil akan tetapi tebal juga dipercaya sebagai tandanya ikan cupang aduan kulitas juara.

Bentuk dahi cupang aduan yang seperti jenis ikan arwana ring bibir tebal juga diyakini berkulitan jadi juara dalam pertarungan.

Cupang aduan yang memiliki jari jari sirip ekor yang halus dan juga rapat juga sangat berppengaruh untuk jadi cupang aduan yang juara.

Itulah ciri ciri Jenis cupang aduan yang berkualitas Juara yang. Yang biasanya akan menyerang lawan tanpa ampun.

Bagaimana sahabat semua adakah cupang aduan milik sahat seperti gambaran tadi?

hanya pendapat admin, walaupun cupang aduan kita berpotensi juara dalam pertarungan...sebaiknya kita jadikan saja cupang hias. Kasihan kan jika harus bertarung, ikan cupang kan comai dan cantik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel