BTemplates.com

Jenis Ikan koki Ekor Kipas

majalahikan.com - Salam hangat untuk para hobiis ikan hias, jenis ikan koki memang banyak banget, cantik-cantik pula, nah sudah tau bukan jenis ikan koki hingga bagian yang ke 5?

Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " cantik

Dibagian yang ke 6 ini adalah jenis ikan koki yang cantik banget, terlebih ekornya. Namanya fantail, atau kalau di indo lebih familiar dengan ikan hias koki ekor kipas.

Jenis Ikan Koki Ekor Kipas Dan Varian Warnanya


Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " kuning
 Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " kuning putih

Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " kuning emas
 Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " tercantik


Koki fantail tubuhnya seperti telur, dari kepala badan gendut dan langsung ekor, sirip punggungnya tinggi dan ekornya empat kali lipat dan juga tidak punya punuk bahu. Warnanya sengat bervariasi, tergantung pada pembentukan skala dan pigmentasinya. Akan tetapi Jenis Ikan Koki fantail yang paling umum adalah warna oranye atau belacu.

Cara Merawat Jenis Ikan Koki Ekor Kipas Di Aquarium


Jika Ikan Koki Fantail adalah pilihan yang tepat dari berbagai jenis ikan koki, anda harus merawat dengan disiplin, terutama air. Untuk menciptakan kenyamananya, air haruslah dalam agar lapisan dibagian bawah air hangat. Di Akuarium Ikan Koki Fantail, juga bisa hidup bersama dengan ikan koki yang bertubuh ramping seperti jenis ikan koki common dan comet, meskipun terkadang tidak kebagian makanan.

Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " tercantik nan indah
 Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " tercantik dan bagus


Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " kipas berputar
 Jenis Ikan koki Fantail " Ekor Kipas " eksotis
Cantik bukan?Untuk Jenis Ikan hias mas koki selanjutnya lebih menarik lagi, kunjungi juga ya di jenisikan koki bagian 7.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel