BTemplates.com

Jenis Ikan Mas Koki Panda Moor Dan Perawatanya

majalahikan.com - Kali ini admin mencoba berbagi informasi dari jenis ikan koki panda moor mulai dari karakteristik hingga perawatanya.

Ikan koki panda moor adalah ikan yang sangat cantik nan anggun dan juga lucu. Karakteristik warnanya hitam-putih, tubuhnya bulat seperti telur serta sirip indah yang panjang, matanya menonjol.

Panda moor adalah ikan koki yang berasal dari cina, yang mempunyai nama ilmiah Carassius auratus. Panda moor merupakan salah satu ikan koki yang sangat populer, ikan ini juga varietas dari jenis ikan mas koki mata teleskop .

cara merawat jenis ikan koki

 varian warna Jenis Ikan Mas Koki


Cara Merawat Ikan Mas Koki Panda Moor Dalam Aquarium

Seperti ikan mas koki moor lainya, Panda Moor bisa hidup 5 sampai 25 tahun dan juga bisa tumbuh 20-31 cm atau 8 sampai 12 inci.
Dikarenakan panda moor bisa tumbuh besar, aquarium untuknya sangat ideal dengan kapasitas air 113 (30 galonliter) dan suhu air antara 65 ° - 78 ° F.

warna Jenis Ikan Mas Koki Panda MoorPerawatan ikan mas koki

Seperti yang kita ketahui bahwasanya panda moor bermata teleskop yang berarti untuk masalah penglihatanya agak terganggu, maka sangat disarankan jangan sampai ada benda-benda atau aksesoris aquarium yang bisa melukai panda moor.

ikan hias aquarium cara merawat ikan koki


Selain itu panda moor adalah ikan hias perenang lambat dan sesuai jika dicampur dengan ikan koki Black Moor, Ryukin, Fantails, Oranda, dan mata teleskop, maka jangan disatukan dengan jenis ikan mas koki lain yang tipe perenang cepat.
Panda moor termasuk ikan omnivora, maka akan sangat mudah untuk pemberian makanya.

Warna Jenis Ikan Mas Koki Panda Moor

Panda moor merupakan varietas ikan koki yang cantik, warnanya yang khas hitam dan putih membuat panda moor sangat populer. Kecantikan dan warna khas hitam putihnya yang seperti panda seiring berjalanya usia akan berubah, bahkan bisa hilang dan menjadi
oranye dan putih atau kombinasi warna lain, atau bahkan mungkin akan warnanya akan berubah menjadi putih semua.


ikan hias cantik


Inilah jenis ikan mas koki panda moor, semoga menambah wawasan para hobiis ikan hias, teimakasih atas kunjunganya,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel