BTemplates.com

Jenis Ikan Koki Black Moor

Bagian pertama dari Jenis Ikan Koki versi majalahikan.com  Apakah anda mencari ikan hias yang mudah dipelihara dan dirawat, lucu, pastinya juga bisa di campur dengan ikan hias lain?
Ikan koki Black Moor adalah ikan hias yang tepat untuk jadi pilihan anda. Karena kuat dan mampu bertahan diberbagai suhu. Jenis ikan koki black moor mempunyai karakteristik mata menonjol dan panjangnya bisa mencapai 6 inci, hidupnya juga sangat lama lho, bisa 6 sampai 25 tahun.

Jenis Ikan Koki black moor warna hitamikan koki


  Asal Muasal Nama Ikan Mas Koki Black Moor

Taukah anda, sebelum adanya koki lionheads hitam, orandas hitam,pearlscales hitam dan hibunas hitam. Ikan koki yang berwarna hitam diyakini hanyalah koki black moor yang berwarna hitam, akan tetapi keyakinan itu terpatahkan ketika muncul varian-varian tadi.

Ikan Mas Koki Black Moor

 ikan Koki Black MoorJenis Ikan Koki teleskope black


Nama black moor sebenarnya adalah nama umum yang sering disebutkan untuk black telescope atau telescop hitam. Bukan hanya  black moor untuk sebutan ikan mas koki teleskop hitam, akan tetapai juga lebih familiar lagi dengan sebutan moor saja, yang mana mengacu pada orang-orang Afrika yang kulitnya berwarna hitam pekat.

Varian Warna Jenis Ikan Mas koki  Black Moor

Warna black moor bukan hanya hitam, jika anda menginginkan jenis ikan koki black moor untuk lebih mewarnai akuarium rumah anda, black moor juga banyak varian yang bisa anda pilih. Seperti warna merah, merah-putih, belacu, coklat, lavender, perunggu, biru, coklat-dan-biru, triwarna atau yang yang sering dikenal dengan nama teleskop panda dengan warna hitam-putih.
Inilah beberapa varian dari jenis ikan koki black moor atau black telescope yang mungkin bisa menjadi pilihan anda.
warna Jenis Ikan Koki Black Moor

Varian Warna Jenis Ikan Koki Black Moor

Jenis Ikan Koki Black Moor ikan hias lucu


Jenis Ikan Koki blak moor panda
black moor panda

Ini adalah bagian awal dari jenis ikan koki versi majalahikan.com. Tunggu dan kunjungi bagian kedua ya. Terima kasih atas kunjunganya, untuk mengetahui lebih banyak jenis-jenis ikan hias air tawar, khususnya yang cantiknya terpancar di akuarium silahkan baca Jenis ikan Hias air Tawar Akuarium

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel