BTemplates.com

Hebatnya Cupang, Molly Dan Ikan Pedang

 Ikan Hias

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang aquarium
majalahikan.com - Siapapun anda pasti sangat mengenal ikan hias cupang, molly dan ikan hias pedang. Ikan mungil yang mempunyai keindahan luar biasa. Warnya yang cantik, pemeliharaanya yang amat mudah, harganya yang ekonomis membuat ikan ini menjadi sangat dikenal baik dikalangan hobiis ikan hias maupun pemula.

 Ikan Hias Cupang

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang makan pelet
Ketiga ikan ini biasanya di pelihara di aquarium, terkadang saya sendiri sampai terhipnotis memandang keindahan ikan cupang sampai berjam-jam, bahkan di meja ruang kerja saya ada satu ikan hias cupang berwarna biru hitam yang membuat penat hilang seketika, ketika memandangnya.
 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang pelet

Makanan Ikan Cupang, Molly, pedang

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang air tenang

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang makan jentik nyamuk
Biasanya saya memberi makan ikan hias ini dengan pelet, akan tetapi saya sangat sering melihat banyak anak-anak merunduk-runduk di pinggiran got pasar yang baunya saja membuat mual perut. Jentik nyamuk. Ya, ketika saya dekati anak-anak tadi ternyata sedang menyisiri jentik-jentik nyamuk untuk makanan ikan hias cupang kesayangan mereka.


Hebatnya Cupang, Molly, Dan Ikan Pedang

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang makan jentik

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang makan

 

Selain ikan hias saya adalah hobiis tanaman hias, anda pastinya mengenal bunga lotus. Bunga yang sangat indah dan hampir mirip bunga teratai. Bunga ini  ditanamn di media yang mengandung air. Nah anda pastinya juga tau kalau jentik nyamuk bersarang di air yang diam dan tenang. Disinilah kehebatan ikan cupang, molly dan pedang.  Agar media tanam bunga lotus yang ada airnya tidak digunakan sebagai sarang jentik nyamuk, pelihara ikan hias Cupang, ikan Molly dan ikan pedang bersama dengan bunga lotus. Dengan begitu jentik nyamuk tidak akan bisa bersarang di media tanam bunga lotus.
 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang jentik nyamuk

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang air lotus

 Hebatnya Cupang, Molly Dan Juga Ikan Pedang dengan bunga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel