BTemplates.com

Jenis Ikan Koki Mata Langit "Fanci Celestion Eye"

majalahikan.com - Senang rasanya bisa berjumpa lagi dengan para penghobi ikan hias, khususnya ikan koki. Ini adalah jenis koki yang ketiga.
Nama jenis koki ini Fanci Celestion Eye. Emang koki itu jenis ikan yang lucu, coba perhatikan gambar, matanya melihat ke atas, bukanya lurus kedepan, lucu bukan? Karena itu juga jenis ikan koki ini disebut koki angkasa, karena matanya memandang keatas.


Ikan mas Koki mata langit



Warna Dan Karakteristik Jenis Ikan Mas koki Fanci Celestion Eye

Selain matanya terbalik atau selalu memandang ke atas, Fanci Celestion Eye juga temasuk dalam kelompok ikan koki yang tidak mempunyai sirip punggung. Koki ini juga memiliki varian warna yang sempurna, logam skala nacreous, ya'ni : memiliki tiga jenis skala: logam, oranye kemerahan yang solid, nacreous yang berbintik-bintik dan matt yang merupakan warna keputihan.

Jenis Ikan Koki mata teleskopJenis Ikan Koki mata langitJenis Ikan Koki  Fanci Celestion Eye mata melihat ke atas

Sebenarnya jenis ikan mas koki Fanci Celestion Eye, pada waktu masih kecil matanya sedikit menonjol kesamping, dan setelah berumur 6 bulan matanya berubah ke atas.

Cara Merawat Jenis Ikan Koki Fanci Celestion Eye Di Akuarium

Ikan Fanci Celestion Eye sangat sensitif terhadap air dingin, untuk memastikan kesehatan dan kenyamananya di dalam akuarium buatlah suhu air jangan sampai turun dari 55 ° F untuk waktu yang lama. Dan rawatlah ikan koki Fanci Celestion Eye dengan sepesies yang sama.

Ikan Hias Koki Fanci Celestion Eye dalam satu jenisIkan Hias Koki Fanci Celestion Eye  perawatan bagus



Ikan Hias Koki Fanci Celestion Eye akuariumIkan Hias Koki Fanci Celestion Eye jenis sama



Ikan Hias Koki Fanci Celestion Eye sama jenis Ikan Hias Koki Fanci Celestion Eye warna merah


Fanci Celestion Eye juga disebut ikan mas koki mata langit ini adalah jenis ketiga versi majalahikan.com, terima kasih atas kunjunganya, tunggu dan kunjungi lagi ya Jenis Ikan koki selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel