Cara Paling Mudah Dan Sederhana Mengobati Penyakit Sisik Nanas Pada Ikan Cupang Dan Terbukti Berhasil Serta Lengkap Dengan Vidionya

Cara Paling Mudah Dan Sederhana Mengobati Penyakit Sisik Nanas Pada Ikan Cupang Dan Terbukti Berhasil Serta Lengkap Dengan Vidionya, majalahikan.com | Tepat sekali jika sahabat membaca artikel ini, karena artikel ini akan membantu sahabat mengatasi masalah yang sedang kalian hadapi, yakni penyakit dropsy atau dalam bahasa sederhananya yang lebih kita kenal adalah penyakit sisik nanas.

Gambar Cara Paling Mudah Dan Sederhana Mengobati Penyakit Sisik Nanas

Selain disebutkan langkah langkah pengobatan dengan step by stepnya, kamu akan melihat langsung caranya dengan vidio yang bener bener terbukti berhasil dalam pengobatan.

Tahukah kamu kenapa ikan cupang bisa terkena penyakit sisik nanas? Yang pasti itu karena air dan makananya kuarang bagus yang akhirnya menjadikan ginjal ikan cupang bermasalah.

Sebenernya dropsy atau sisik nanas ini adalah gejala sakit yang ditandai dengan perut ikan yang mengembang dan akhirnya membuat sisik sisik ikan berdiri, dan mirip dengan kulit nanas, makanya gejala penyakit ini disebut dengan penyakit sisik nanas.

Langsung saja kita lihat cara pengobatan penyakit sisik nanas pada ikan cupang yang sebenernya diakibatkan oleh bakteri aeromonas myobakteri.

Cara Paling Mudah Dan Sederhana Mengobati Penyakit Sisik Nanas Pada Ikan Cupang Dan Terbukti Berhasil


Jika masih tahap awal, maka kemungkinan sembuhnya bisa 100 %, akan tetapi jika sudah parah, maka kemungkinanya nggak bisa 100 %, akan tetapi bisa kalian praktekan cara ini, karena sangat alami tanpa menggunakan obat kimia atau bahkan garam akuarium.

Penyembuhanya bertahap hingga hari ke 4,,,,dan kita mulai di hari pertama...

Hari pertama

Siapkan air daun ketapang yang pekat dalam wadah terpisah lalu masukan ikan cupang ke air ketatang yang pekat tadi.

Biarkan ikan selama satu hari dalam air daun ketapang yang pekat dan tanpa diberi pakan.

Hari kedua

Ganti setengah air daun ketapang dengan air bersih dan kasih pakan berupa jentik nyamuk sedikit saja.

Hari ketiga

Ikan dipuasakan dan air juga tidak diganti

Hari keempat

Ganti air total dan berikan sedikit jentik nyamuk,,,hari keempat ini ikan sudah nampak sehat dan bisa dirawat dengan air jernih.

Untuk memperjelasnya,,,,silahkan lihat vidio cara paling mudah dan sederhana mengobati penyakit sisik nanas pada ikan cupang dan terbukti berhasil di bawah ini


loading...

0 komentar