BTemplates.com

Harga Aquarium Ukuran 1 Meter Itu Berapa?

Harga Aquarium Ukuran 1 Meter, majalahikan.com | Sahabat yang mungkin berencana untuk memelihara ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut yang memiliki ukuran besar dan panjang, seperti misalnya ikan laigator, ikan arwana dan jenis ikan besar lainya. Atau sahabat yang ingin memelihara ikan secara masal dengan mencampur jenis ikan satu dengan yang lainya, tentunya mulai memikirkan akuarium yang pas untuk memelihara mereka.

Seperti kita ketahui dalam memelihara ikan aligator atau cara merawat ikan arwana hal yang paling penting adalah aquarium bener bener harus membuat mereka nyaman, dengan patokan panjang aquariun 3 x panjang tubuh si ikan dan lebar aquarium 1,2 x panjang tubuhnya, agar mereka bebas bergerak bolak balik di aquarium.


Nah ketika sahabat mencari informasi harga aquariun ukuran 1 meter, sebenernya di toko toko ikan hias sudah ada bandrolnya, tinggal sahabat datang ke toko ikan hias, pilih model aquarium yang menurut sahabat suka. Dan tentunya harga aquarium sesuai dengan budget sahabat.

Akan tetapi, sebelum sahabat mendatangi toko toko ikan hias, mungkin ulasan dibawah ini sedikit memberi gambaran berapa harga aquarium 1 ukuran meter itu.

Lihat Aquarium Ukuran 70 CM Untuk Mengetahui Berapa Harga Aquarium Ukuran 1 Meter


Gambar Harga Aquarium Ukuran 1 Meter


Di atas itu adalah aquarium ukuran 73 cm panjangnya, tinggi 35 cm dan lebarnya juga 35 cm. Itu adalah aquarium yang baru jadi belum lama ini dengan fasilitas filter samping.

Harga aquarium dengan ukuran segitu, tanpa ada filter sampingnya di toko toko ikan hias berbeda beda, yang pada umumnya mendekati angka 400 ribu, dengan ketebalan kaca 5 mm.

Nah itu baru aquarium ukuran 70 cm, lalu berapa harga yang ukuran 100 cm atau 1 meter? tentunya sahabat harus merogoh kocek lebih dari itu.

Ini adalah gambaran, sebelum aquarium di atas jadi, saya juga ada rencana untuk membuat akuarium ukuran 130 cm atau 1,3 m.

Rencana ingin menambah aquarium untuk penjualan ikan hias...doanya ya sahabat.

Dan saya tanyakan berapa harga kaca untuk ukuran segitu?

250 rb, itu tanpa filter samping, hanya tambahan 3 sekat kaca.

Itu baru kacanya yang tebelnya hanya 5 mm,

Saya sendiri belum tanya tanya ke toko toko ikan hias berapa harga aquarium ukuran 1 meter.

Akan tetapi dengan gambaran di atas bisa sahabat perkirakan berapa harganya bukan?

Ya....menurut rabaan saya untuk aquarium dengan tebal kaca 5 mm, panjang 1 meter itu bisa lebih dari 500 ribu.

Bahkan ketika saya baca baca https://fjb.kaskus.co.id/product/51ce64e959cb17c95f000002/cari-aquarium-ukuran-1meter--meja-second/ itu aquarium 1 meter mungkin dengan mejanya ketika masih baru harganya hampir 2 juta.

Untuk itu, menurut saya pribadi untuk menghemat biaya, alangkah lebih baiknya kalau mencoba membuat aquarium sendiri.

Maaf ya hanya ini yang bisa penulis informasikan mengenai harga aquarium ukuran 1 meter, semoga memberi gambaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel