Wednesday, 9 November 2016

Ikan Louhan Bonsai, Bentuknya Lucu Tapi Cantik


Ikan Louhan Bonsai, majalahikan.com | Jika sahabat menemukan tulisan ini, itu berarti sahabat lagi mencarai informasi tentang jenis ikan louhan, terutama ikan louhan bonsai.

Akan tetapi sebelumnya tahukah anda sebenarnya ikan louhan adalah spesies hybrid yang mana itu berarti perkembangbiakan ikan hias ini melalui proses campur tangan manusia. Campur tangan manusia ini biasanya untuk mendapatkan benjolan unik di kepala louhan.

Ada banyak jenis louhan, seperti misalnya Ikan Louhan Kemalau, Ikan Lohan Golden Base, Ikan Louhan Cencu, Louhan Kamfa, Louhan Super Red Dragon, Super Red Texas / SRT, Louhan Rainbow King, Super Red Synspillum (SRS), Louhan Strom..

Dari semua louhan louhan ini, yang menarik dan memikat para pecintanya adalah jenong atau benjolan di kapala atau jidatnya. Bahkan semakin jenong umumnya harga louhan semakin mahal.


Ikan Louhan Bonsai, Bentuknya Lucu Tapi Cantik


Yuups, tepat sekali jika sahabat ingin merawat dan memelihara ikan louhan yang satu ini. Pada umunya ikan louhan bentuk tubuhnya agak memanjang, nah yang satu ini bentuk tubuhnya tidak memanjang akan tetapi bulat.

Jika sahabat pernah melihat ikan hias parrot, ikan louhan bonsai ini bentuknya hampir mirip denganya.

Gambar Ikan Louhan Bonsai, Bentuknya Mirip Ikan Parrot
Sumber Gambar fish share

Mau tau seperi apa keunikan dan kecantikanya? berikut ini beberapa gambar ikan louhan bonsai khusus untuk sahabat semua.

Gambar Gambar Ikan Louhan Bonsai


Gambar Ikan Louhan Bonsai, Bentuknya Lucu Tapi Cantik
Sumber Gambar Kaskus



Gambar Dan Foto Ikan Louhan Bonsai, Bentuknya Lucu Tapi Cantik
Sumber Gambar Bima Louhan Depok


Gambar Louhan SRD Bonsai Thailand
Gambar Ikan Louhan Bonsai SRD Thailand
Sumber Gambar Kaskus

 Gambar Louhan Bonsai Red Ori Thailand
Gambar Ikan Louhan Bonsai Red Ori Thailand
Sumber Gambar TradeLouhan


Nah itulah beberapa gambar si louhan bonsai, lucu dan cantik bukan? Ikan louhan bonsai ini baik betina maupun jantan harganya juga terbilang lumayan mahal, satu ekornya bisa mulai dari ratusan hingga jutaan.

Untuk merawatnya juga tidak sulit, bahkan memelihara ikan louhan yang bentuknya bulat ini juga tidak jauh beda dengan merawat ikan louhan jenis lainya.

Baca juga :  10 TIPS CARA MERAWAT DAN MEMPERCEPAT JENONG IKAN LOUHAN

Nah gimana sahabat majalah ikan, sekarang sudah yakin dengan kecantikan louhan bonsai ini? Dan mulai ingin berburu ke toko toko ikan hias terdekat. Silahkan saja, semoga hari hari kalian bertambah ceria dengan merawatnya.

Semoga ulasan Ikan Louhan Bonsai, Bentuknya Lucu Tapi Cantik ini bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dan Saling Memberi Inspirasi Serta Berbagi Pengalaman Untuk Kebaikan Kita Dan Ikan Hias Kita Semua