Monday, 24 October 2016

Filter Aquarium Air Tawar, Inilah Kisaran Harganya


Filter Aquarium Air Tawar, majalahikan.com | Siapa yang tak ingin hewan peliharaanya sehat dan selalu menamani hari harinya? Termasuk ikan hias. Baik jenis ikan hias air tawar maupun jenis ikan hias air laut yang sahabat pelihara bisa menunjukan warna terbaiknya dan gaya berenangnya dikarenakan ikan hias sahabat sehat dan terbebas dari berbagai penyakit.

Gambar Filter Aquarium Air Tawar, Inilah Kisaran Harganya

Ikan hias bisa terbebas dari penyakit itu karena air terbebas dari racun, dan tumpukan amonia yang berlebih yang pada akhirnya menjadikan air tidak bisa bernafas. Untuk mengatasi ini sahabat harus rajin mengganti air sesering mungkin ketika melihat kondisi air sudah tak sehat lagi.

Nah, untuk itu sahabat membutuhkan yang namanya filter aquarium. Menggunakkan peralatan aquarium yang satu ini akan menjadikan tugas sahabat menjadi ringan dalam hal mengganti air.


Itu karena dengan menambahkan filter aquarium akan manjadikan kondisi air aquarium dalam kondisi baik dengan waktu yang relatif lama. Bahkan ada yang berani mengatakan dengan menambahkan filter aquarium selamanya tanpa menguras atau mengganti air.

Ada banyak jenis filter aquarium mulai dari tipe dan merk dipasaran, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan aquarium. Baik mulai dari daya yang diperlukan untuk menciptakan output, cara kerjanya ( mekanis, biologis dan kimiawi ) dan juga penepatanya ( internal atau eksternal)

Ketika sahabat menemukan tulisan ini, pastinya lagi mencari informasi mengenai harga filter aquarium. Baiklah mari kita langsung lihat kisaran harga filter aquarium air tawar atau bisa juga untuk air laut yang populer digunakan oleh hobiis.



Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Dan Laut Mahal


1. Kisaran Harga Fiter Akuarium Air Tawar Oceanic Trickle Model / tipe 150

Gambar Filter Aquarium Air Tawar  Oceanic Trickle Model / tipe 150

Tipe fiter ini merupakan filter yang agak lumayan rumit dalam hal pemasanganya, untuk itu sahabat harus membaca petunjuk pemasanganya terlebih dahulu atau mintalah sipenjual untuk mengarhkan bagaimana cara memasangnya. Karena jika salah dalam pemasangan dan akhirnya tidak bisa dipakai, tentunya sangat disayangkan. Karena kisaran harga filter aquarium model Oceanic lumayan mahal, yakni Rp. 1200.000

2. Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Resun Ef 800






Gambar Filter Aquarium Resun Air Tawar Ef 800

Jika sahabat mencari filter aquarium untuk aquarium air laut, maka model atau tipe Resun EF 800 bisa menjadi pilihan. Tentunya filter ini juga bisa untuk aquarium air tawar. Resun Ef 800 ini designya modern yang mana pengeluaran airnya dapat diatur sesuai kebutuhan ikan hias. Selain itu jenis filter ini cara kerjanya  bisa biologis, kimiawi maupun mekanis.

Resun Ef 800 merupakan jenis filter eksternal yang membutuhkan daya 18 watt untuk menghasilkan keluaran pompa sebesar 800 liter air per jamnya

Tentunya untuk memilki fiter ini sahabat juga mesti merogoh saku agak dalam, karena kisaran harganya dipasaran Rp. 750. 000.



Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Standar


3. Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Yamano MP 77


Gambar Filter Aquarium Air Tawar Yamano MP 77

Untuk sahabat yang mencari filter aquarium tipe hang on dan memiliki kekuatan maksimal output sebesar 600 liter air per jamnya, Yamano MP 77 adalah piliahnya. Karena untuk menghasilkam keluaran air sebesar itu, filter ini hanya membutuhkan daya 5 watt. Sedangkan harganya saya rasa terjangkau. Karena untuk memilki fiter ini harganya hanya Rp 85 ribuan.

4. Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Aquila P900



Gambar Filter Aquarium Air Tawar Aquila p900

Jenis ini merupakan tipe top filter, sama seperti  Yamano MP 77 juga memilki kekuatan untuk menghasilakan output sebesar 600 liter air per jamnya, hanya saja daya yang dibutuhkan lebih besar, yakni 8,5 watt.

Untuk kisaran harganya juga terjangaku, yakni Rp 75.000

5. Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Jebo 502


Gambar Filter Aquarium Air Tawar Jebo 502

Harganya juga ekonomis, berkisar Rp 75 ribuan. Filter Jebo 502 ini mempunyai kemampuan menghasilkan output sebesar 450 liter per jam dengan daya yang dibutuhkan 5 watt. Jebo 502 termasuk jenis filter hang on


Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Murah


6. Kisaran Harga Filter Aquarium Air Tawar Jebo 501


Gambar Filter Aquarium Air Tawar Jebo 501

Jebo 501 Ini merupakan jenis fiter aquarium hang on juga, harganya hanya berkisar Rp 55 ribuan. Memilki kekuatan untuk menghasilkan output sebesar 250 liter per jamnya. Untuk menghasilkan output segitu Jebo 501 butuh daya sebesar 3,5 watt.

Demikianlah informasi Filter Aquarium Air Tawar, Inilah Kisaran Harganya . Semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus