Friday, 2 September 2016

Lihatlah Dulu Kisaran Harga Ikan Koki Mutiara Ini Sebelum Sahabat Membelinya!


Kisaran Harga Ikan Koki Mutiara Tikus Dan Jambul, majalahikan.com | Ikan koki, siapapun sahabat dan dimanapun sahabat berada pasti kenal dengan ikan yang bertubuh bulat dan cantik ini. Akan tetapi ikan hias air tawar yang mudah dipelihara ini banyak jenisnya, dan pastinya sahabat belum kenal dengan semua jenis - jenis ikan koki ini.

 Harga Ikan Koki Mutiara

Nah  salah satu jenis ikan koki yang populer adalah ikan mas koki mutiara. Ikan ini juga sangat cantik , karena sisiknya timbul bagai mutiara dan juga menggemaskan karena badanya yang bulat seperti terlihat kesulitan saat berenang.

Ikan mas koki mutiara bisa dipelihara di akuarium, ikan hias ini juga cocok dipelihara di kolam ikan hias.

Sangat disarankan agar tidak mencampur dengan jenis ikan hias lain saat memelihara dan merawat ikan koki ini baik di akuarium maupaun di kolam.

Ikan koki mutiara ini ada dua jenis, yang keduanya pastinya lucu dan menggemaskan. Yang peratama ikan koki mutiara tikus dan yang kedua ikan koki mutiara jambul.

Nah jika sahabat ingin memelihara ikan koki jenis mutiara baik tikus maupun yang jambul, berikut ini majalah ikan paparkan kisaran harga ikan koki mutiara sebelum sahabat membelinya.


Kisaran Harga Ikan Koki Mutiara Tikus Dan Jambul


Baik ikan koki mutiara tikus maupaun jambul yang sudah dewasa selisihnya tidak begitu banyak, di pasaran kedua jenis ikan mutiara ini harganya bisa mencapai Rp 350. 000 per - ekornya, tentunya harga ini adalah harga yang sesuai untuk ikan koki yang memiliki kualitas bagus.

Sedangkan harga yang ditawarkan untuk ikan koki mutiara yang kurang berkualitas biasanya di pasaran hanya Rp 10. 000 per - ekornya.

Untuk kisaran harga jenis ikan hias yang lain silahkan kunjungi: Jenis Jenis Ikan Hias Dan Harganya Di Pasaran

Nah inilah  kisaran harga ikan koki mutiara, harga yang ditulis pada saat menerbitkan artikel ini bukanlah harga pasti, jadi semua tergantung kualitas ikan dan juga domisili sahabat.

Sekian dulu informasi ini, dan terima kasih.

0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus