Monday, 5 September 2016

Harga Ikan Discus Di Pasaran


Harga Ikan Discus Di Pasaran, majalahikan.com | Ikan discus adalah salah satu jenis ikan hias air tawar yang cukup populer, bentuknya yang unik dan warnanya yang cerah serta mudah untuk dipelihara, menjadikan ikan discus banyak yang memelihara dan merawatnya.


Wajar jika sahabat juga ingin membelinya, akan tetapi jenis ikan discus ini banyak pilihanya. Dan itu menjadikan harga ikan discus berbeda beda setiap jenisnya. Kualitas ikan discus juga menentukan murah dan mahalnya ikan discus.

Jika yang ditanyakan sahabat adalah harga ikan ikan hias ini di pasaran, itu berarti secara umum. Dan itu berarti tidak lagi melirik kualitas si discus sendiri.

Harga ikan discus di pasaran juga dipengaruhi oleh tempat tinggal kita sendiri, karena setiap daerah pasti berbeda beda. Dan yang paling umum adalah Rp 50. 000 hingga Rp 500. 000 per ekornya.

Harga Ikan Discus Anakan Atau Benih Di Pasaran



Sedangkan untuk ikan discus yang masih anakan atau masih kecil dan bisa dibilang benih kisaranya adalah Rp 10.000 per ekornya.


Harga ikan discus di pasaran ini berdasarkan survai diwilayah kami, jika di daerah sahabat mungkin berbeda. Terima kasih telah berkunjung di majalah ikan.

0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus