Tuesday, 15 March 2016

Gambar Ikan Arwana Super Red Dan Penjelasanya

Gambar Ikan Arwana Super Red Dan Penjelasanya

Gambar Ikan Arwana Super Red, majalahikan.com - Sudah sangat populer bahwasanya ikan arwana adalah ikan hias yang harganya mahal. Apalagi yang jenis arwana super red, arwana blood red contohnya. Bisa dibilang adalah arwana super red termahal. Tak heran jika pangsa pasar arwana ini adalah luar negri. Kalimantan adalah sentranya yang paling sering mengekspor arwana blood red ini.
Bukan hanya arwana blood red saja yang menjadi favorit di luar negri, arwana ultra red juga salah satunya.

Nah bagi hobiis ikan hias yang mulai mengenal ikan arwana tentunya ingin lebih tahu dari varian warna ikan arwana super red ini.

Atau mungkin bagi yang ingin mulai memelihara dan merawat arwana jenis super red, dan mencari informasi agar tidak kebingungan saat memebelinya.

Nah berikut adalah Gambar Ikan Arwana Super Red yang jumlahnya ada 5 varian warna.

Inilah Jenis - Jenis Dan Gambar Ikan Arwana Super Red Serta Keteranganya


Pada dasarnya ikan arwana super red yang beredar di pasaran, baik itu pasar domestik maupun luar negri ada 5 varian warnanya.

1. Gambar Ikan Arwana Blood Red

Gambar Ikan Arwana Blood Red
memeliharaikanarwana.blogspot.com
Yang pertama adalah Blood Red atau sering disebut merah darah. Arwana ini sungguh indah, yang mana warna dasar pada tubuhnya adalah jingga keemasan.

Ring (warna mengkilap di ujung sisik) nya berwarna merah, sedangkan ekornya berwarna merah semi transparan. Dan pangsa pasar ikan hias mahal ini di luar negri.

2. Gambar Ikan Arwana Chili Red


Gambar Ikan Arwana Chili Red
kaskus.co.id

Yang kedua dari Gambar Ikan Hias Air Tawar Jenis Arwana Super Red adalah Chili red atau sering di kenal dengan merah cabai.

Sama halnya dengan namanya, arwana chili red ini warna dasarnya adalah merah kecoklatan dengan ring berwarna merah cabai, sedangkan warna ekornya adalah merah kecoklatan.

3. Gambar Ikan Arwana Ultra Red



Gambar Ikan Arwana Ultra Red
memeliharaikanarwana.blogspot.com

Yang ketiga adalah Ultra red, ini adalah jenis arwana yang juga di ekspor. Warna dasarnya orange dengan pancaran warna putih atau merah semu, sedangkan warna ring dan ekornya merah biasa.

4. Gambar Ikan Arwana Papaya Red


Gambar Ikan Arwana papaya red
memeliharaikanarwana.blogspot.com
Sedangkan gambar arwana red yang keempat adalah papaya red, dengan warna dasarnya kehijauan dengan ring warna jingga dan ekor warna merah kekuningan semburat hijau.
 
5. Gambar Ikan Arwana Super Red Klasik



Gambar Ikan Arwana Super Red Klasik
memeliharaikanarwana.blogspot.com

Untuk gambar dari tipe varian warna super red adalah seper red klasik atau biasa, ya'ni warna dasarnya adalah putih agak kekuningan, sedangkan ringnya berwarna merah dan ekor berwarna merah semu.

Demikianlah Gambar Ikan Arwana Super Red dan semoga menambah wawasan.

Referensi :
http://www.arwanawiki.com/2014/02/jenis-ikan-arwana-super-red-di-pasaran.html

0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus