Sunday, 1 November 2015

Jenis Ikan Koki Common Mudah Dipelihara


majalahikan.com - Senang sekali bisa jumpa lagi dengan para hobiis ikan hias, nah untuk jenis ikan koki yang ke 5 ini cocok bingit...."banget maksudnya" untuk pemula ikan hias karena tidak membutuhkan perawatan khusus.



ikan hias, Jenis Ikan Koki Common

Namanya ikan mas Koki Common, merupakan salah satu jenis ikan koki yang tahan dalam segala kondisi air, itu sebabnya ikan ini cocok bagi pemula hobiis ikan hias,karena sangat mudah untuk dipelihara. Akan tetapi bukan berarti mengabaikan kejernihan air atau bagusnya kondisi air, karena jenis ikan koki common juga akan menjadi sehat dan terlihat cantik jika kondisi air bagus.

Jenis Ikan Koki Comon Dan Varian Warnanya

 

Jenis Ikan Koki Common  kuning - orangeJenis Ikan Koki Common kuning


Tubuh  koki common  bagian bawah dan punggung cembung dan kontur ventral dan ekornya bercabang. Warna tubuhnya brilian metalik oranye-merah atau kuning dan juga banyak pilihan warnanya seperti merah, hitam, oranye, putih, kuning, dan perunggu, anda juga dapat menemukanya dalam kombinasi warna. Sebenarnya pada saat kecil Ikan koki comon  berwarna gelap, dan pada saat berusia satu tahun warna berubah, meskipun tidak setiap ikan berubah warna. Jenis Ikan koki comon adalah ikan koki yang paling mirip dengan leluhurnya, ya'ni ikan mas. 

Perawatan Jenis Ikan Koki Common Di  Akuarium

perawatan Jenis Ikan Koki Common
Jenis Ikan Koki Common perawatan


Koki Common adalah jenis ikan koki yang kuat dan tidak memerlukan perawatan khusus, disamping itu ikan ini mudah berbaur dengan ikan hias lain. Comon juga termasuk ikan yang suka bersih-bersih lho, maksudnya jika di akuarium ada makanan sisa maka akan dimakan oleh ikan koki comon.

Jenis Ikan Koki Common cantik dan indahJenis Ikan Koki Common cantik dan bagus
 
Jenis Ikan Koki Common perawatan dalam akuariumJenis Ikan Koki Common cantik


Jenis Ikan Koki Common ikan hias tercantik
Jenis Ikan Koki Common



Untuk anda yang masih pemula, sangat bagus untuk memilih Jenis Ikan Koki Common untuk mengisi akuarium, terima kasih untuk kunjunganya baca juga JenisIkan Koki bagian 6 ya.


0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus