Saturday, 10 October 2015

Seterilisasi Ikan Diskus


Discus

ikan hias air tawar terindah ikan cantik


ikan hias air tawar terindah discus
Siapa yang tak ingin ikan kesayangan kita selalu cantik, anggun dan bergerak dengan sehatnya diaquarium.
Ikan diccus yang cantik dengan warna yang cemerlang dan sehat adalah dambaan setiap penggemarnya. Akan tetapi untuk mendapatkan ikan discus selalu sehat dibutuhkan perawatan ekstra. Mulai dari mengetahui penyakit-penyakit yang menyerang ikan hias air tawar terindah ini dan cara mengatasinya, pakan, selektif dalam memilih ikan baru dan kualitas air.
ikan hias air tawar terindah aquarium

ikan hias air tawar terindah aquarium air

ikan hias air tawar terindah aquarium air tawar

 Parasit Ikan Discus


ikan hias air tawar terindah ikan

ikan hias air tawar terindah parasit

Ikan hias discus sangat rentan terhadap beberapa parasit baik parasit eksternal maupun internal di aquarium air tawar. Sebagian besar parasit eksternal yang dapat menyerang diskus, Seperti parasit protozoa Heximita. Sedangkan parasit yang internal adalah ketika siatem kekebalan tubuh ikan discus ditekan selama transportasi.
Suhu air di bawah 80 derajat (Fahrenheit adalah salah satu skala suhu selain Celsius dan Kelvin) juga termasuk di golongkan dengan wabah parasit internal pada ikan hias air tawar terindah diskus.  

Jika ikan diskus yang terinfeksi tidak segera diatasi, parasit akan membuat ikan discus mati. Penyakit lain yang pada umumnya menginfeksi  ikan diskus adalah  wabah discus. Penyakit ini (dianggap virus) akan membuat semua ikan discus dalam satu aquarium mati.

 Seterilisasi Ikan Diskus

ikan hias air tawar terindah indah

ikan hias air tawar terindah air murni
seterilisasi ikan diskus dalam aquarium
Untuk menjaga ikan discus sehat faktor yang sangat penting untuk diperhatikan adalah dengan menjaga perubahan air pada aquarium, karena discus membutuhkan kemurnian air. Bukan hanya itu anda juga harus benar - benar teliti untuk membeli ikan discus yang baru, dikarenakan kemungkinan besar ikan discus baru akan membawa parasit.

ikan hias air tawar terindah ikan discus

Jadi, untuk membuat ikan hias air tawar terindah discus diaquarium selalu sehat adalah dengan selalu menjaga keseterilan air aquarium, memberi makanan premium untuk ikan discus dan selalu selektif jika ingin membeli discus baru untuk ditambahkan ke aquarium.
Air aquarium dengan7,0 pH dan 86 derajat Fahrenheit suhu air yang sangat baik untuk ikan hias air tawar terindah discus kesayangan anda.


ikan hias air tawar terindah aquarium steril

0 comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dan Saling Memberi Inspirasi Serta Berbagi Pengalaman Untuk Kebaikan Kita Dan Ikan Hias Kita Semua