BTemplates.com

Jenis Ikan Koki Bubble Eye

majalahikan.com - Jumpa lagi hobiis ikan hias, setelah kita membahas jenis ikan hias yang super lucu  di bagian pertama, mari kita lanjut kebagian kedua.

Jenis ikan koki yang ini bernama Bubble Eye. Kalau di Negara Jepang ikan hias aquarium koki bubble eye dikenal dengan nama Suihogan.
Jenis Ikan Koki bubble eyeJenis Ikan Koki mata gelembungJenis Ikan Koki bubble eye gelembung

Karakteristik Jenis Ikan Koki Bubble Eye

Yupp, sesuai dengan namanya kalau di terjemahin ke bahasa indonesia ikan koki ini mempunyai ciri-ciri matanya yang menggelembung dan hampir semua matanya dikelilingi kantong berisi cairan. Ikan koki bubble eye, bentuk tubuhnya bulat hampir mirip telur, dan tidak mempunyai sirip punggung. Untuk warnanya jenis ikan koki bubble eye sangat bervariasi, mulai dari merah, merah putih, emas, belacu dan hitam.
Jenis Ikan Koki varian warna biru
Jenis Ikan Koki varian warna kuningJenis Ikan Koki varian warna hitam 
Jenis Ikan Koki mata besar
Jenis Ikan Koki cantik

 


Pemeliharaan Jenis Ikan Koki Bubble Eye Di Aquarium

jenis ikan koki akuarium
Jika anda perhatikan bubbel eye memiliki wajah yang memelas. Karena ikan ini rentan dengan kantong matanya, maka akan sangat cocok jika bubble eye di campur dengan ikan yang kecepatan renangnya sama denganya dalam aquarium air tawar . Dan alangkah lebih baiknya jika akuarium minim aksesoris, supaya koki bubbel eye bisa berenang dengan leluasa.
Jenis Ikan Koki akuarium air tawarSedangkan untuk pemberian pakan sangatlah mudah karena bubbel eye termasuk ikan omnivora dan akan melahap apa saja yang diberikan seperti Cacing kaca beku, cacing darah, udang air garam dan daphnia, juga akan melahap sayuran timun Jepang, kacang polong,bayam,selada.

Semoga memeberi inspirasi dan terima kasih atas kunjunganya. Tunggu dan kunjungi juga Jenis Ikan Koki bagian 3 ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel