Sunday, 13 September 2015

Ikan Hias Mahal



Ikan Hias Arwana-adalah salah satu ikan hias mahal  yang hidupnya di air tawar, sebenarnya banyak ikan hias air tawar bagus dan indah yang bisa melengkapi koleksi akuarium anda dan juga mahal, tapi ikan arwana adalah yang paling mahal dan penggemarnyapun bukan orang biasa-biasa, walaupun demikian kalau anda adalah salah satu hobiis ikan hias maka wajib tau alasan ikan arwana mahal.

Ikan Hias Mahal arwana
Ikan Arwana Emas

Ikan Hias Mahal jenis arwana putih
Ikan Arwana Putih

Ikan Hias Mahal jenis arwana
Ikan Hias Arwana

Ikan Hias Mahal arwana
Arwana

Ikan Hias Mahal arwana merah
Arwana Merah

Ikan Hias Mahal warna bagus

Ikan Hias Mahal arwana cantik
Ikan Hias Mahal warna kuning

Alasan Kenapa Arwana Ikan Hias Mahal

Jika kita perhatikan barang-barang antik nilai haraganya sangat tinggi, kenapa? Padahal barang antik dengan barang baru sama bagusnya, jawabanya karena barang antik punya keunikan tersendiri, ada kekuatan megic, dan banyak hal yang menjadikan barang antik mahal. Begitu juga ikan hias arwana dan ikan-ikan hias lainya, jika kita amati ikan hias baik air tawar maupun ikan hias air laut sama menakjubkan, lalu kenapa arwana yang harganya selangit. Begini sobat, arwana jadi  ikan hias mahal dikarenakan ikan ini mempunyai kekuatan sugesti yang tertanam dalam benak setiap orang jika memelihara ikan hias arwana rizki akan berlimpah, bukan hanya itu tingkat kesulitan dalam memelihara ikan arwana juga sangat berpengaruh, terutama lampu.

Ikan Hias Mahal perawatan sulit

Ikan Hias Mahal-Arwana Tembus 1 Milyar 

Tak heran jika harga arwana selangit, karena kerumitan perawatannya. Di Aro Idol, arwana jenis super red dijual seharga Rp 10 juta (ukuran kecil untuk silver albino), Rp 35 juta untuk super red dengan nama Oppa Gangnam dan 50 Centi, dan platinum dibanderol Rp 198 juta. Super red menjadi salah satu ikan hias mahal arwana karena harganya capai Rp 1 miliar.

Ikan Hias Mahal super red
Super Red

  Inilah arwana Rp 1 milyar

0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus