Tuesday, 29 September 2015

Ikan Hias Killifish


Ikan Hias Air Tawar Terindah


Ikan Hias Air Tawar Terindah Killfish 
Aphyosemion adalah nama ilmiah ikan killifish, ikan ini biasanya di temukan kubangan air, sungai dan rawa-rawa di Afrika.
Nama Killifish terkesan ikan ini seakan ikan pemangsa/pembunuh di aquarium, akan tetapi nama  Killifish berasal dari Belanda yang artinya adalah parit atau saluran.

Ikan Hias Air Tawar Terindah Killfish gambar

Ikan Hias Air Tawar Terindah kilfish berkelompok

Jika anda ingin menambah kecerahan aquarium anda, ikan Killifish sangat tepat untuk itu, kecerahan warnanya, kelicahan ikan ini akan benar-benar membuat aquarium anda hidup. Karena  Killifish adalah Ikan Hias Air Tawar Terindah

Ikan Hias Air Tawar Terindah killfish jantan

Ikan Hias Air Tawar Terindah killfish merah

Ikan Hias air tawar Terindah Killifish.

Air aquarium untuk ikan Killifish tidaklah sulit, ikan ini sangat mudah untuk beradaptasi di berbagai kondisi air.
Ikan Hias Air Tawar Terindah sirip killfish

Ikan Hias Air Tawar Terindah warna kuning

Ikan Hias Air Tawar Terindah orange bintik putih

Ikan Killifish adaalh ikan yang sangat mudah berkembang biak, disekitar usia satu bulan telur akan menetas, setelah menetas tempatkan anakan dalam penampungan dengan diberi makan udang.

Berwana biru/hijau dengan banyak bintik-bintik merah yang berjalan di sepanjang tubuh, sirip ekor dibatasi dengan warna kuning Ikan Hias air tawar Terindah Killifish untuk sepesies jantan. Sedangkan untuk betina ikan Killifish berwarna kurng cerah dengan dintik-bintik coklat - coklat kecil yang berjalan di sepanjang tubuh.

Ikan Hias Air Tawar Terindah Clown Killifish  

Ikan Hias Air Tawar Terindah killfish berjejer
Ikan Killifish berukuran sekitar 4 cm (1,5 inci) serta hidup pada lingkungan yang bersuhu 23-250C, serta pH 6 - 7,2 .Ikan Killifish termasuk ikan yang gampang juga dalam perihal pakan, sebagian besar makanan untuk ikan ini adalah  udang, cacing putih, tubifex, dan beberapa serpihan kering dan makanan beku( Ikan omnivora )

Ikan Hias Air Tawar Terindah killfis roket


Dikenal dengan sebutan Roket Killfish atau Clown Panchax, datang dari Afrika barat, warnanya yang cantik nan cerah dengan strip vertikal kuning serta hitam berjalan di sepanjang tubuhnya, sirip anal serta warna corak punggung yang sama dengan badanya. yang membuat saya terpesona adalah ekornya yang berwarna biru dengan strip warna merah "seperti warna api roket"
Dari beberapa jenis  Killifish, Clown Killifish adalah Ikan Hias air tawar Terindah.

Ikan Hias Air Tawar Terindah Clown

Ikan Hias Air Tawar Terindah warna ekor api roket

0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus