Saturday, 19 September 2015

Discus, Ikan Hias Air Tawar Termahal


Ikan Hias Air Tawar Termahal-Hewan peliharaan memang nggemesin, akan tetapi banyak hewan peliharaan yang agak lumayan sulit untuk masalah perawatanya, banyak sekali pemelihara hewan yang rela ngeluarin banyak uang untuk merawat hewan kesayangannya dan mereka tidak merasa  bermasalah dengan itu.

Ikan Hias Air Tawar Termahal Jenis Koi
Bukan hanya dari segi perawatan, terkadang banyak orang yang suka hewan peliharaan dengan harga termahal, sepeti layaknya Ular Phyton Leucistic Ball yang harganya $2,500, Panjang reptil ini bisa sampai 1,8 m dan cuma bisa hidup di iklim tertentu. Keliatannya menakutkan, kulit putih mata hitam, kenapa harus membeli mahal hewan menakutkan ini?

Ikan hias juga salah satu hewan peliharaan yang diminati banyak sebagian orang, yang tak pernah menghiraukan seberapa mahal harganya, asal memang memikat hati pasti para penghobi memburunya. Banyak penghobi mengamati ikan hias yang tergolong Ikan Hias Air Tawar Termahal.

Ikan Hias Air Tawar Termahal diskus
Ikan Hias Air Tawar Termahal Diskcus

Ikan Hias Air Tawar Termahal Louhan
Ikan Hias Air Tawar Termahal louhan


Ikan Hias Air Tawar Termahal Jenis Discus

Penggemar ikan hias Discus pasti sudah tau jenis dan kuwalitas ikan Discus yang bagus dan punya daya jual tinggi. Ikan Discus memeng cantik dan indah dipandang, berdasarkan keturunan, corak dan warna punya bayak jenis/strain yang sekarang sudah sangat banyak akibat perkawinan silang dari induk yang berbeda. Tapi pada dasarnya ada beberapa jenis yang Fixed strain yang sampai sekarang masih digemari dan dijadikan induk untuk budidaya. Untuk kategori Ikan Hias Air Tawar Termahal ikan hias Arwana dan ikan hias Koi adalah juaranya, akan tetapi ikan hias Discus juga mampu bersaing, karena ikan hias Diskus untuk ukuran 2,5 inci saja tembus dengan harga 12 juta.

Ikan Hias Air Tawar Termahal 3 Ekor jenis Discus

1.  Albino Bulldog Chekerboard
 Albino Bulldog Chekerboard ikan hias cantik ini harganya lumayan tinggi, untuk ukuran 2,5 cm saja ikan Discus Albino Bulldog Chekerboard dikisaran Rp 12 juta.

Ikan Hias Air Tawar Termahal Albino Bulldog Chekerboard

2. Albino Bulldog Blue Diamon
Albino Bulldog Blue Diamon, ikan Discus yang satu ini sebenarnya masih salah satu kategori klasifikasi dengan ikan discus Albino Bulldog Chekerboard, masalah harga juga sejajar ya'ni disekitar Rp 12 juta untuk ukuran 2,5 cm.

Ikan Hias Air Tawar Termahal Discus Albino Bulldog Blue Diamond
3. Bulldog Leopard Snake
Sedangkan bulldog Leopard Snake yaitu tipe klasifikasi ikan discus yg harganya mencapai kisaran Rp 10 juta.


Ikan Hias Air Tawar Termahal Diskus Bulldog Leopard Snake


Seperti yang kita ketahui Discus adalah rajanya ikan hias air tawar dikarenakan ikan ini amat sangat menarik dari bentuk dan warnanya dan sifat dari induknya yg unik, perkembangbiakannya yg susah diduga, pasar ekspor & lokal yg luas, & harga benih & induk yg relatif mahal. Tidak heran jika ikan Diskus termasuk dalam kategori Ikan Hias Air Tawar Termahal.






0 comments

Post a Comment

Mohon Maaf Sebelumnya Komentar Dengan Link Akan Di Hapus